Prediksi Indonesia Vs Thailand

Aksi menegangkan dan sangat emosional dari lanjutan kompetisi bergengsi Asia yakni Piala AFF akan kembali hadir kehadapan anda pada rabu 14 Desember besok. Ya, pertarungan yang sangat krusial sekaligus pamungkas di partai Final Piala AFF besok tampaknya akan menciptakan atmosfer yang begitu istimewa. Bagaimana tidak, negara kebanggaan kita Indonesia pada kesempatan kali ini bakal berhadapan menghadapi salah satu negara yang memiliki pencapaian luar biasa di ajang Piala AFF yakni kubu Thailand. Rencananya, partai final mereka nanti bakalan disiarkan langsung Live di RCTI pada pukul 07:00 malam dari Stadion Pakansari Bogor.

Dua negara sekaligus rival ini telah memastikan posisi masing-masing di partai puncak Piala AFF 2016. Dimana Indonesia dan Thailand pada akhirnya akan berhadapan kembali dipartai pamungkas setelah dipartai pembuka ajang ini mereka sudah sempat berduel di babak penyisihan Grup A. Pada pertemuan sebelumnya, Indonesia memang kalah 4-2 kontra Thailand. Akan tetapi bisa jadi dipartai krusial nanti mereka bisa membalikan keadaan, sama seperti yang terjadi di Piala AFF 2010 silam. Yang mana Malaysia keluar sebagai jawara waktu itu setelah di final berhasil mengalahkan Indonesia.

Usai di partai semifinal kemarin Tim Merah Putih mampu menyingkirkan Vietnam dengan skor 2-1 di stadion ini, Pasukan Alfred Riedl sangat optimis mengakhiri kutukan untuk meraih gelar pertamanya bersama Indonesia diajang tersebut. Sejauh ini di Piala AFF tahun 2000, 2002, 2004 serta 2010 Timnas Indonesia kerap berhasil masuk final, meski hanya jadi runner up. Jika ingin menjadi jawara pada gelaran ini, timnas Indonesia perlu membenahi sisi pertahanan agar pemain Thailand tak leluasa melakukan pergerakan dan melakukan percobaan ke gawang Kurnia Meiga seperti yang terlihat di pertandingan fase grup 19 November kemarin.

Selain itu, sangat penting untuk melakukan cleansheet di kandang sebagai bekal untuk final leg kedua yang rencananya bakal digelar pada 17 desember di stadion Rajamangala Bangkok. Apabila Indonesia mampu meredam serangan Thailand dan mengandalkan Counter Attack cepat, niscaya timnas Garuda bisa saja mampu keluar sebagai juara AFF untuk pertama kalinya. Boaz Salossa diharapkan mampu kembali membobol gawang Thailand ditambah dari peran Stefano Lilipaly dan Andik Vermansyah sangat diharapkan untuk aktif membantu serangan.

Sayangnya, Timnas Indonesia benar-benar wajib waspada pada pertandingan kali ini. Sebab Timnas Thailand benar-benar sedang on fire di pagelaran Piala AFF. Bayangkan saja, selama menjalani beberapa pertandingan mulai dari fase kualifikasi, grup hingga semifinal, Thailnad sama sekali belum pernah terluka alias kalah. Yang ada dari rentetan laga yang mereka lalui kemarin, Timnas Thailand selalu saja berhasil menang sempurna yakni lima kali bermain lima kali selalu menang.

Taruhan Bola Online masih akan mempersembahkan prediksi bola, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Indonesia Vs Thailand, layaknya berikut ini ;

Indonesia : Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Benny Wahyudi; Manahati Lestusen, Bayu Pradana; Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.

Thailand : Thammasatchanan; Kesarat, Chuthuong, Promrak, Bunmatan; Anan, Yooyen, Do, Songkrasin; Charyl Chappuis dan Teerasil Dangda.